CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 11-05-2023 11:57:16

Dilihat : kali

Zaman sekarang, pemanfaatan virtual office untuk mengembangkan bisnis sangatlah dicari-cari. Virtual office menjadi salah satu solusi yang paling dicari oleh pelaku bisnis yang baru mendirikan/merintis usahanya. Hal ini dikarenakan banyaknya keuntungan dan fasilitas yang didapatkan dari kantor virtual.

Dengan kantor virtual, pelaku bisnis tidak repot-repot menyewa atau membeli gedung kantor sendiri agar bisa memiliki alamat bisnis. Virtual office sendiri terdapat fasilitas salah satunya yaitu mendapatkan alamat bisnis yang prestisius untuk pelaku bisnis tersebut.

Alamat bisnis yang didapat bisa digunakan sebagai alamat resmi usaha anda sehingga tentu juga dapat menghemat biaya operasional perusahaan. Tetapi, pelaku bisnis perlu mengetahui bahwa tidak seluruh jenis usaha yang bisa menggunakan virtual office. Mari ketahui apa saja nih, jenis usaha yang tidak dapat menggunakan virtual office.

Daftar Isi

JENIS USAHA YANG TIDAK BISA MENGGUNAKAN VIRTUAL OFFICE

Jenis usaha yang tidak dapat menggunakan virtual office

kantor virtual merupakan suatu konsep yang mana perusahaan tersebut memiliki alamat bisnis tanpa kehadiran fisik. Pada umumnya kantor virtual ini menawarkan bermacam fasilitas seperti alamat bisnis, nomor telepon, dan fasilitas fax dan surat/email.

Dengan demikian, karyawan dan pelaku usaha bisa bekerja dimana saja dan fleksibel dengan akses informasi dan sumber dayanya melalui jaringan internet. Mari ketahui apa saja jenis usaha yang tidak dapat menggunakan kantor virtual.

Baca Juga : Sewa Virtual Office: Legal dan 6 Aspek Hukumnya

5 USAHA YANG TIDAK TEPAT UNTUK VIRTUAL OFFICE

USAHA YANG BUTUH RUANGAN KHUSUS

usaha yang tidak cocok menggunakan virtual office yaitu pabrik

Usaha yang dimaksud yaitu bengkel, pabrik, restoran, ataupun toko yang membutuhkan ruang untuk menyimpan stok, mesin, atau perlengkapan. Hal tersebut seluruhnya tidak bisa diakses melalui virtual sehingga kantor virtual ini tidak cocok/tepat untuk jenis usaha tersebut.

USAHA YANG BUTUH PENDEKATAN LANGSUNG

usaha yang tidak tepat menggunakan virtual office yaitu toko ritel

Usaha yang dimaksud seperti usaha toko ritel, salon perawatan/kecantikan, dan klinik medis yang semuanya itu membutuhkan pendekatan/interaksi langsung dengan pelanggan agar dapat memberikan layanan secara langsung. Sebagian besar pelanggan merasa nyaman saat dapat berinteraksi langsung dengan karyawan yang menyediakan layanannya.

USAHA YANG BUTUH PEMANTAUAN LANGSUNG

konstruksi menjadi salah satu jenis usaha yang tidak cocok untuk virtual office

Usaha yang dimaksud seperti konstruksi, riset dan pengembangan, atau teknologi. Pelaku bisnis diharuskan memantau langsung dalam hal kinerja dan proses kerja karyawan sehingga virtual office tidak tepat/cocok untuk jenis usaha tersebut.

USAHA YANG BUTUH PENGAMANAN FISIK

Bank menjadi salah satu jenis usaha yang tidak dapat menggunakan virtual office

Usaha yang dimaksud yaitu jenis usaha yang membutuhkan keamanan fisik secara ketat, contohnya bank atau pertahanan. Dalam hal ini, keamanan fisik sangatlah penting sehingga kantor virtual tidak bisa menghadirkan tingkat keamanan yang serupa layaknya kantor fisik.

USAHA YANG BUTUH PEMAKAIAN PERALATAN KHUSUS

transportasi tidak bisa menggunakan virtual office

Usaha yang dimaksud yakni jenis usaha yang mana membutuhkan penggunaan peralatan khusus yang tidak bisa dioperasikan secara virtual, contohnya perusahaan penerbangan atau perusahaan transportasi.

Kesimpulannya, meskipun virtual office dapat dijadikan pilihan yang cocok untuk banyaknya jenis usaha, perlu diingat bahwa terdapat juga beberapa jenis usaha yang membutuhkan kehadiran fisik atau secara langsung guna bisa menjalankan operasional perusahaan tersebut dengan sangat baik.

Lihat Juga Versi Video : JENIS USAHA YANG TIDAK TEPAT UNTUK VIRTUAL OFFICE!

Baca Juga : 6 Perbedaan Virtual Office dan Kantor Biasa

Sewa Virtual Office – Graha Office

Graha Office merupakan perusahaan yang memfasilitasi atau menyediakan jasa virtual office serta berbagai jasa lainnya yang bertempat di Gedung Graha Pena Lt 15, Jl. Ahmad Yani No. 88 Surabaya.

Graha Office melayani jasa virtual office dengan biaya terjangkau, lengkap akan fasilitasnya, dan bisa membantu operasional bisnis anda. Berikut ini layanan paket virtual office dari Silver hingga Gold.

Paket Virtual Office Silver

Adapun fasilitas yang dihadirkan untuk paket virtual office silver antara lain.

  • Menggunakan alamat bergengsi untuk legalitas

Alamat bisnis yang prestisius, representative dan strategis sesuai dengan alamat perusahaan Graha Office. Dengan mempunyai alamat ini didalam bisnis anda akan sangat baik dan penting untuk meningkatkan citra perusahaan atau bisnis.

  • Mail Handling (Layanan Resepsionis)

Seluruh surat dan paket yang masuk tersebut akan diterima dan disimpan dengan baik oleh resepsionis professional yang mana akan segera menginformasikan anda kalau ada kiriman yang sudah datang.

  • Pemberitahuan surat / pesan via email / SMS / WA

Graha Office menyediakan resepsionis yang bisa membantu anda untuk menerima surat / pesan dan memberikan pemberitahuan kepada anda. Pemberitahuan itu melalui surat atau pesan dengan platform Email, SMS, atau Whatsapp.

  • Gratis Fasilitas Ruang Tamu

Klien atau rekan yang ingin menemui anda, bisa menggunakan fasilitas ruang tamu gratis dan nyaman.

  • Gratis Biaya Set Up

Mungkin anda mengalami kesulitan dalam memindahkan atau mengatur alamat bisnis anda ke alamat bisnis baru, namun tidak perlu khawatir karena Graha Office akan menangani hal itu tanpa dipungut biaya tambahan.

  • Harga Yang Terjangkau

Anda dapat sewa virtual office selama 1, 3, 6, atau 12 bulan sebagai berikut.

Harga 1 bulan = Rp 785.000

Harga 3 bulan (Diskon 22%) = Rp 612.300 / bulan

Harga 6 bulan (Diskon 27%) = Rp 573.050 / bulan

Harga 12 bulan (Diskon 50%) = Rp 392.500 / bulan

Harga di atas termasuk pajak penghasilan, namun belum termasuk PPN. Paling laris dipesan yaitu waktu sewa 12 bulan.

Paket Virtual Office Gold

Adapun fasilitas dihadirkan untuk paket virtual office gold yang mana juga menyediakan semua fasilitas di paket silver, namun adanya tambahan fasilitas yang anda bisa dapatkan jika pesan paket virtual office gold.

  • Nomor Telepon dan Fax

Anda bisa memasangkan nomor telepon sebagai nomor perusahaan anda.

  • Layanan Menjawab Telepon Profesional

Graha Office juga menyediakan jasa layanan jawab telepon secara professional. Penjawab telepon tersebut akan merepresentasikan perusahaan atau bisnis anda.

  • Harga Yang Terjangkau

Anda dapat sewa virtual office selama 1, 3, 6, atau 12 bulan sebagai berikut.

Harga 1 bulan = Rp 1.570.000

Harga 3 bulan (Diskon 22%) = Rp 1.224.600 / bulan

Harga 6 bulan (Diskon 27%) = Rp 1.146.100 / bulan

Harga 12 bulan (Diskon 50%) = Rp 816.400 / bulan

Harga di atas termasuk pajak penghasilan, namun belum termasuk PPN. Paling laris dipesan yaitu waktu sewa 12 bulan.

Jadi, jangan lewatkan peluang ini. Dengan berbagai fasilitas yang tentu bermanfaat bagi bisnis anda dan biaya yang sangat terjangkau bisa meningkatkan citra perusahaan atau bisnis anda.

Rekomendasi Dental Clinic Profesional Di Cibitung Bekasi

Posting by Admin

Rekomendasi Dental Clinic Profesional Di Cibitung Bekasi Sanafa Dental Clinic melayani dan membantu menyelsaikan problem gigi serta mulut anda sehingga merealisasikan impian anda memiliki senyuman sempurna.Sanafa Dental Clinic telah berpengalaman pada perawatan gigi lebih dari 12 tahun pasnya kami ada di tahun 2010 bulan April. Sanafa Dental Clinic berkomitmen menyajikan pelayanan yang baik dan berkualitas jadi merea



2 Kali