CHAT Via WhatsApp
Agen Alkes Berkualitas Di Surabaya

Dilihat : 6 kali

Selamat Datang di DJMED

Menyediakan Produk alat kesehatan berkualitas Resmi Ijin Kemenkes dengan Garansi 1 - 3 thn

Kami Jual Alkes Bermutu Resmi Berizin Kemenkes dan Dapatkan Garansi 1-3 tahun.

Menyediakan alkes sebagai berikut:

  1. Termometer/ thermometer
  2. Pulse oximeter
  3. Alat ukur deteksi pernapasan
  4. Tensimeter
  5. Sterilisasi, virus, pembasmi, penetralisir
  6. Pensteril ruangan Purifier
  7. Dispenser sanitizer
  8. Oxygen concentrator/ konsentrator oksigen

Yok Dapatkan Alat Kesehatan Bermutu sudah Berizin Kamenkes. Garansi 1-3 Tahun.

Yok Dapatkan Promo dan Potongan Harga yang sangat Menarik

Beli sekarang:

Baca juga: Undang Pembicara Problem Solving Berpengalaman Di Kebayoran Lama Jakarta Hub 6281113053434

Selamat Datang di Pembicara Pendidikan Memiliki kompetensi sebagai pembicara, trainer dan juga konsultan di bidang Pemberdayaan SDM, Digital Marketing dan juga Literasi Digital Masyarakat. Mengedukasi baik instansi pemerintah, perusahaan, komunitas dan juga masyarakat dalam memahami potensinya, sehingga sebagai manusia bisa


Tag :

Agen Alkes Berkualitas Di Surabaya

Alat kesehatan adalah perangkat apa pun yang dimaksudkan untuk digunakan dalam tujuan kesehatan. Jadi apa yang membedakan alat kesehatan dari perangkat sehari-hari adalah tujuan penggunaannya.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus mesin dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mencegah mendiagnosis menyembuhkan dan meringankan penyakit merawat orang sakit memulihkan kesehatan pada manusia dan membentuk struktur dan memperbaiki fungsi tubuh.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mengidentifikasi mencegah mendiagnosis suatu penyakit atau kondisi seseorang. Alat Kesehatan ini terdiri dari peralatan medis dan peralatan habis pakai.

Pelatihan Sekolah Perhotelan Profesional Di Koja Kota Jakarta Utara Hub 6281272626600

Posting by Admin

Pelatihan Sekolah Perhotelan Profesional Di Koja Kota Jakarta Utara Hub 6281272626600 1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.PROGRAM SINGKAT



2 Kali