CHAT Via WhatsApp
Jual Alat Kesehatan Terdekat Murah Berkualitas  Di Sungai Penuh

Dilihat : 6 kali

Selamat Datang di DJMED

Tersedia Produk alat kesehatan bermutu Resmi Izin Kemenkes dan Dapatkan Garansi 1 - 3 tahun

Kami Distributor Alat Kesehatan Bermutu yang Sudah Berizin Resmi Kemenkes dan Mendapatkan Garansi 1-3 tahun.

Tersedia alkes sebagai berikut:

  1. Termometer/ thermometer
  2. Pulse oximeter
  3. Alat ukur deteksi pernapasan
  4. Tensimeter
  5. Sterilisasi, virus, pembasmi, penetralisir
  6. Pensteril ruangan Purifier
  7. Dispenser sanitizer
  8. Oxygen concentrator/ konsentrator oksigen

Yok Dapatkan Alkes Bermutu sudah Berizin Kamenkes. Garansi 1-3 Tahun.

Cepat untuk dapat Penawaran dan Diskon yang sangat Menarik

Pesan sekarang juga:

Baca juga: Jasa Internet Soho Perkantoran Di Kebon Jeruk Hub 6281370004104

Biaya pemasangan internet soho only 500rbBiaya Pemasangan internet dedicated only 2,5jt (termasuk router mikrotik dipinjamkan)Biaya Pemasangan internet reseller/mitra only 2,5jt (bisa di antar/jemput)Pengerjaan instalasi pemasangan max 7hrFree ip public staticAfter sales 100% terbaik Layanan Internet Dedicated diperuntukan bagi perusahaan/corporate dalam mencukupi kebutuhan akan


Tag :

Jual Alat Kesehatan Terdekat Murah Berkualitas Di Sungai Penuh

Alat kesehatan adalah perangkat apa pun yang dimaksudkan untuk digunakan dalam tujuan kesehatan. Jadi apa yang membedakan alat kesehatan dari perangkat sehari-hari adalah tujuan penggunaannya.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus mesin dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mencegah mendiagnosis menyembuhkan dan meringankan penyakit merawat orang sakit memulihkan kesehatan pada manusia dan membentuk struktur dan memperbaiki fungsi tubuh.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mengidentifikasi mencegah mendiagnosis suatu penyakit atau kondisi seseorang. Alat Kesehatan ini terdiri dari peralatan medis dan peralatan habis pakai.

Jasa Pelatihan Chef Kapal Pesiar Dijamin Langsung Kerja Di Menteng Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

Posting by Admin

Jasa Pelatihan Chef Kapal Pesiar Dijamin Langsung Kerja Di Menteng Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600 1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI IDEA INDONESIA adalah penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANGHANYA DALA



0 Kali