CHAT Via WhatsApp
Agen Alkes Berkualitas  Di Bogor

Dilihat : 5 kali

Selamat Datang di DJMED

Produksi alkes berkualitas yang Telah Berizin Resmi Kemenkes dan Bergaransi 1 - 3 tahun

Kita Distributor Alat Kesehatan Bermutu Resmi Ijin Kemenkes dan Diberikan Garansi 1-3 tahun.

Menyediakan alkes yaitu:

  1. Termometer/ thermometer
  2. Pulse oximeter
  3. Alat ukur deteksi pernapasan
  4. Tensimeter
  5. Sterilisasi, virus, pembasmi, penetralisir
  6. Pensteril ruangan Purifier
  7. Dispenser sanitizer
  8. Oxygen concentrator/ konsentrator oksigen

Yok Dapatkan Alat Kesehatan Unggulan sudah Berizin Kamenkes. Garansi 1-3 Tahun.

Yok Dapatkan Promo dan Potongan Harga yang Menarik

Pesan langsung:

Baca juga: Harga Bikin Kaos Custom Organisasi By PaEko Di Parung Bogor Jawa Barat Hub 6281383145784

Bikin Kaos Sablon Komunitas Kamu Sekarang!Upload desain tentukan harga dan bagikan. Kita urus pembuatan dan pengiriman. Peroleh profit dari produk yang telah terjual. Kaos di print dengan memakai Teknologi Digital Printing Terbaru yaitu Direct To Film (DTF) dengan kualitas terbaik.


Tag :

Agen Alkes Berkualitas Di Bogor

Alat kesehatan adalah perangkat apa pun yang dimaksudkan untuk digunakan dalam tujuan kesehatan. Jadi apa yang membedakan alat kesehatan dari perangkat sehari-hari adalah tujuan penggunaannya.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus mesin dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mencegah mendiagnosis menyembuhkan dan meringankan penyakit merawat orang sakit memulihkan kesehatan pada manusia dan membentuk struktur dan memperbaiki fungsi tubuh.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mengidentifikasi mencegah mendiagnosis suatu penyakit atau kondisi seseorang. Alat Kesehatan ini terdiri dari peralatan medis dan peralatan habis pakai.

Jasa Dokter Gigi Profesional Di Solokan Jeruk Bandung

Posting by Admin

Jasa Dokter Gigi Profesional Di Solokan Jeruk Bandung About Passion Dental Care Bermula dari Passion untuk dapat melakukan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya di kota bandung kita ingin terus berkembang dan menyediakan peralatan yang canggih dan mutakhir Dan hanya memakai bahan-bahan yang terbaik agar memberikan hasil yang optimal pada setiap perawatan Passion Dental Care ini beroperasi dari 2010



0 Kali