CHAT Via WhatsApp
Peluang Bisnis Roti Viral Mojokerto Terbaik

Dilihat : 10 kali

Jual Paket Usaha Franchise Ropi Resmi DI Seluruh Indonesia

PT Juara Roti Indonesia menawarkan kemitraan dengan cara kerja sama investasi dan sistem bagi hasil. Untuk mitra yang sudah berpengalaman di bisnis kuliner, dapat mengambil paket kemitraan penuh senilai sekitar Rp 120 juta.

Namun, bagi mitra yang belum berpengalaman, PT Juara Roti Indonesia yang memiliki brand dagang Ropi roti bikin hepi ini pun menawarkan kerja sama investasi berupa kepemilikan maksimal 10% saham PT Juara Roti Indonesia.

Roti kopi masuk dalam camilan favorit masyarakat Indonesia. Orang orang juga selalu tergugah setiap melewati outlet Ropi yang mengeluarkan aroma khas kopi yang harum dan terasa lezat. Sampai hari ini, outlet Ropi pun masih terus bertambah.

Melihat peluang usaha kuliner Ropi yang masih diminati masyarakat, Ahmad Reza pemilik PT Juara Roti Indonesia menawarkan kemitraan Ropi yang memiliki keunikan berupa 6 varian rasa perpaduan kopi dengan butter, coklat, vanila, keju, mocca, dan skrikaya.

Nilai investasi outlet Ropi sebesar Rp 120 juta. Biaya tersebut termasuk peralatan pembuatan produk, renovasi, peralatan dapur, freezer, oven, proofer, POS moka, seragam, bahan baku awal, plang neon box dan spanduk.

Konsep kerja sama yang ditawarkan ada dua. Pertama, bagi mitra yang sudah berpengalaman berbisnis kuliner bisa membeli paket kemitraan penuh. Outlet dan pengelolaan akan diserahkan penuh kepada mitra.

Namun, untuk penawaran kemitraan 120% mitra ini, Reza akan melakukan wawancara ketat kepada calon mitra dan menjelaskan segala risiko yang mungkin ditanggung.

Baca juga: Distributor Rawatan Stamina Ayam Terbukti Murah Di Tambun Utara

Jamu ayam rawatan menambah stamina. Terbuat dari bahan alami pilihan tanpa bahan kimia: Jahe merah, kencur, kunyit, temu lawak, temu ireng, temu kunci, lada hitam,gula aren, cabe jawa, madu, telor bebek, daun sambilotoh,rumput teki, daun sembung Jadi hanya satu satunya jamu ayam rawatan, jamu

Sistem kerja sama yang kedua adalah cocok bagi investor baru yang pasif. Syaratnya investor tetap harus merekomendasikan tempat outlet kepada Reza.

Jika berdasarkan survey lapangan terjadi kecocokan, maka investor bisa ikut memiliki 10% saham dari total kebutuhan outlet. Sementara, manajemen hingga operasional outlet akan dilakukan oleh pengelola.

Reza menjelaskan 90% saham sisanya berasal dari investor lain yang tergabung dalam komunitas pengusaha Juara. Kita kolaborasi patungan untuk satu bisnis, keuntungan akan diberikan sesuai porsi saham masing-masing investor, kata Reza.

Reza menjelaskan maksimal kepemilikan saham 10% untuk meminimalisir risiko. Selain itu jika harus terjadi perpindahan outlet investor dapat ikut menambah modal atau menutup outlet dan menjual peralatan yang nantinya juga dibagi rata sesuai porsi saham investor.

Keuntungan outlet nanti akan dibagi hasil 50% untuk pengelola dan 50% untuk para investor sesuai dengan jumlah sahamnya. Misalnya dalam sebulan outlet untung 20 juta, maka 10 juta untuk pengelola yang sudah berusaha menjalankan bisnis, 10 juta sisanya diberi ke investor sesuai dengan jumlah sahamnya, kata Reza.

Mengenai target keuntungan atau return of investment (ROI), Reza tidak bisa memukul rata waktu yang sama untuk setiap outlet. Ada yang 8 bulan, 10 bulan dan satu tahun, sangat variatif, kata Reza.

Hingga saat ini Reza mengatakan outlet Ropi telah mencapai 63 outlet. Reza mengatakan perkembangan outlet baru cukup pesat karena banyak menerima permintaan investor yang mereferensikan tempat.

Untuk informasi kemitraan hub kontak WA dibawah ini :

Peluang Bisnis Roti Viral Mojokerto Terbaik


Tag :

Peluang Bisnis Roti Viral Mojokerto Terbaik

Jasa Travel Umroh Plus Resmi Kemenag RI Nomor Izin U 338 Tahun 2021 Di Mande Cianjur Jawa Barat Hub 6281219315458

Posting by Admin

Jasa Travel Umroh Plus Resmi Kemenag RI Nomor Izin U 338 Tahun 2021 Di Mande Cianjur Jawa Barat Hub 6281219315458 Daftar sekarang berhadiah payung cantikDaftar sekarang dapat potongan 500.000Daftar sekarang berhadiah bantal leher PT. CAHAYA KABAH AL HARAMAIN TRAVEL & TOUR merupakan Biro Perjalanan Wisata (BPW) dan Unit Usaha Pelaksana Travel Umrah dan juga Haji Khusus (PPIU) Legalitas Resmi Kementrian Agama RI dengan nomor Izin U 338 Ta



5 Kali