CHAT Via WhatsApp
Promo Apartemen LRT City Murah  Di Ciracas Jakarta Timur

Dilihat : 24 kali

Selamat Datang di LRT City

LRT City Ciracas - OKM Stasiun LRT DP 0%, Fully Furnished, Free Biaya Akad.

Apartment Exclusive dan satu-satunya di wilayah Jakarta yang Terkoneksi langsung dengan Stasiun LRT Di Dalam Satu Area. Dengan Kelas dan Fasilitas yang Sangat Lengkap LRT City yakin bahwasannya untuk mewujudkan kualitas hidup yang baik, diperlukan sarana dan prasana yang mumpuni, jadi segala sesuatunya dapat dilaksanakan dan berjalan dengan baik dan efisien.

Seperti halnya jika anda tinggal di LRT City. Didukung akses terkoneksi dengan stasiun LRT sehingga Elartizen tak perlu buru-buru bergegas dikarenakan harus melewati kemacetan dalam beraktifitas, malah waktu perjalanan tersebut bisa dipakai untuk hal lain yang lebih berguna dan menyenangkan sehingga jika stay di LRT City, hari-hari Elartizen dapat dimulai dengan lebih tenang dan positif! ConnectingLife.

KEUNGGULAN LRT City Ciracas apartemen modern dan berkualitas di area LRT City yang dikembangkan oleh pengembang berpengalaman PT Adhi Commuter Properti Memakai konsep Harmony and Quality Life LRT City Ciracas menyatukan keserasian antara alam, agama, budaya dan manusia menjadi satu harmoni guna meningkatkan kualitas dan gaya hidup Anda menjadi lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi

Baca juga: Jasa Internet Soho Perkantoran Di Kemayoran Hub 6281370004104

Biaya pemasangan internet soho only 500rbBiaya Pemasangan internet dedicated only 2,5jt (termasuk router mikrotik dipinjamkan)Biaya Pemasangan internet reseller/mitra only 2,5jt (bisa di antar/jemput)Pengerjaan instalasi pemasangan max 7hrFree ip public staticAfter sales 100% terbaik Layanan Internet Dedicated untuk perusahaan/corporate guna mencukupi kebutuhan akan layanan


Tag :

Promo Apartemen Lrt City Murah Di Ciracas Jakarta Timur

Biaya Jasa Desain Arsitek Cluster Perumahan Di Neglasari Kota Tangerang Banten Hub 6282120923477

Posting by Admin

Biaya Jasa Desain Arsitek Cluster Perumahan Di Neglasari Kota Tangerang Banten Hub 6282120923477 Selamat Datang di Arsitek Lokal JASA ARSITEK Jasa desain interior yang berkelas dan berpengalaman dalam menghasilkan desain rumah pribadi, rumah kost, ruko, villa, cluster perumahan, gedung, sekolah, kampus, hotel dll. penyusunan dan penataan yang matang dapat menopang jalannya pembangunan yang efektif dari segi waktu dan efisien dari segi biaya gamb



1 Kali