CHAT Via WhatsApp
Hunian Mewah Properti Murah  Di Ciracas Jakarta Timur

Dilihat : 19 kali

Selamat Datang di LRT City

LRT City Ciracas - OKM Stasiun LRT DP 0%, Fully Furnished, Free Biaya Akad.

Apartment Eksklusif Satu-satunya Di Jakarta yang Terhubung langsung Stasiun LRT Di Dalam Satu Kawasan. Dengan Kelas dan Fasilitas yang Super Lengkap LRT City yakin bahwa untuk mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik, dibutuhkan sarana dan prasana yang mensupport, jadi segala sesuatunya bisa dilakukan dan berjalan dengan lebih baik dan efisien.

Sama seperti halnya jika tinggal di LRT City. Dilengkapi akses terhubung dengan stasiun LRT membuat Elartizen tidak perlu buru-buru bergegas dikarenakan harus melewati kemacetan untuk beraktivitas, justru waktu perjalanan tersebut bisa dipakai guna kegiatan lain yang lebih berguna dan menyenangkan jadi jika tinggal di LRT City, hari-hari Anda bisa dimulai dengan lebih tenang dan positif! ConnectingLife.

KEUNGGULAN LRT City Ciracas apartemen modern dan berkelas di area LRT City yang dikembangkan oleh developer terpercaya PT Adhi Commuter Properti Memakai konsep Harmony and Quality Life LRT City Ciracas menyatukan keselarasan antara alam, agama, budaya dan manusia menjadi satu harmoni untuk menaikkan kualitas dan lifestyle Anda menjadi lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi

Baca juga: Jasa Pasang Internet Cepat Perkantoran Di Menteng Hub 6281370004104

Biaya pemasangan internet soho only 500rbBiaya Pemasangan internet dedicated only 2,5jt (termasuk router mikrotik dipinjamkan)Biaya Pemasangan internet reseller/mitra only 2,5jt (bisa di antar/jemput)Pengerjaan instalasi pemasangan max 7hrFree ip public staticAfter sales 100% terbaik Layanan Internet Dedicated untuk perusahaan/korporasi guna memenuhi kebutuhan akan layanan


Tag :

Hunian Mewah Properti Murah Di Ciracas Jakarta Timur

Jasa Konveksi Tas Termurah Di Matraman Jakarta Timur

Posting by Admin

Jasa Konveksi Tas Termurah Di Matraman Jakarta Timur Selamat Datang di Konveksi Tasku ā£Konveksi Tas Jakarta kita produsen tas custom, tas sekolah, tas seminar kit, tas promosi, tas kulit, tas ransel, koper, travel bag, slingbag, tas selempang, tas laptop, tas kulit, dompet, tas kurir maupun tas model lainnya Kami melayani free desain, free delivery order, free p



10 Kali