CHAT Via WhatsApp
Harga Apartemen Lokasi Strategis Di Ciracas Jakarta Timur

Dilihat : 16 kali

Selamat Datang di LRT City

LRT City Ciracas - OKM Stasiun LRT DP 0%, Fully Furnished, Free Biaya Akad.

Apartemen Premium dan hanya satu-satunya Di Jakarta yang Berhubungan langsung dengan Stasiun LRT Di Dalam Satu Kawasan. Dengan Kelas dan Fasilitas yang Sangat Lengkap LRT City percaya bahwa jika ingin menciptakan kualitas hidup yang baik, dibutuhkan sarana dan prasana yang mumpuni, sehingga segala sesuatunya bisa dilaksanakan dan bisa berjalan dengan baik dan lebih efisien.

Sama seperti halnya tinggal di LRT City. Didukung akses terhubung dengan stasiun LRT sehingga Elartizen tidak perlu buru-buru bergegas dikarenakan harus melewati kemacetan dalam beraktifitas, justru waktu perjalanan tersebut bisa digunakan untuk kegiatan lain yang lebih berguna dan menyenangkan jadi jika tinggal di LRT City, hari-hari Elartizen bisa dimulai dengan lebih tenang dan positif! ConnectingLife.

KEUNGGULAN LRT City Ciracas apartment modern dan berkelas di area LRT City yang dikembangkan oleh developer berpengalaman PT Adhi Commuter Properti Mengusung konsep Harmony and Quality Life LRT City Ciracas mengikat keserasian antara alam, agama, budaya dan manusia menjadi satu kesatuan untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup Anda menjadi lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi

Baca juga: Harga Verde Apartemen Murah Di Jagakarsa Jakarta Selatan

Terravaganza August 2022Apartment Name: Verde Two Location: Jl. Haji Cokong / Jl. Kuningan Mulia Boulevard, Setia Budi, Jakarta Selatan Tower/Floor/View: Terraverde / Monteverde Size: 171 / 177 / 187 / 188 / 211 Bedroom: 2 / 3 Bathroom: 2 / 3 Maid Room: 1 Maid Bathroom: 1 Condition:Brand NewFully FurnishedSemi Furnished Facility: Apartment Security:


Tag :

Harga Apartemen Lokasi Strategis Di Ciracas Jakarta Timur

Harga Sewa Private Office Harga Terbaik Di Kebon Jeruk Jakarta Barat Hub 6281310187082

Posting by Admin

Harga Sewa Private Office Harga Terbaik Di Kebon Jeruk Jakarta Barat Hub 6281310187082 Selamat Datang di Space inn aja working spaceSpace inn aja working space(private office) merupakan tempat kerja baru yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap mulai dari ruang meeting private office sampai space meeting dan jaringan wifi guna mendukung pekerjaan. Terletak di lokasi yang strategis banget di Jakarta timur yang merupakan pusa



0 Kali