CHAT Via WhatsApp
Hunian Mewah Apartemen Di Pusa Berpengalaman Di Ciracas Jakarta Timur

Dilihat : 1 kali

Selamat Datang di LRT City

LRT City Ciracas - OKM Stasiun LRT DP 0%, Fully Furnished, Free Biaya Akad.

Apartemen Mewah Satu-satunya di daerah Jakarta yang Terhubung langsung Stasiun LRT Di Dalam Satu Kawasan. Dengan Kelas dan Fasilitas yang Sangat Lengkap LRT City yakin bahwasannya untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik, dibutuhkan sarana dan prasana yang menopang, sehingga segala sesuatunya dapat dilaksanakan dan bisa berjalan dengan baik dan lebih efisien.

Seperti halnya jika anda tinggal di LRT City. Dilengkapi akses terhubung dengan stasiun LRT sehingga Elartizen tak perlu terburu-buru bergegas disebabkan harus menembus kemacetan dalam beraktifitas, justru waktu perjalanan tersebut bisa dipakai untuk hal lain yang lebih bermanfaat dan menyenangkan sehingga jika stay di LRT City, hari-hari Anda bisa dimulai dengan lebih nyaman dan positif! ConnectingLife.

KEUNGGULAN LRT City Ciracas apartment modern dan berkelas di area LRT City yang didirikan oleh pengembang berpengalaman PT Adhi Commuter Properti Mengusung Tema Harmony and Quality Life LRT City Ciracas menyatukan keselarasan antara alam, agama, budaya dan manusia menjadi satu harmoni untuk menambah kualitas dan gaya hidup Anda menjadi lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi

Baca juga: Pelatihan Chef Kapal Pesiar Dijamin Langsung Kerja Di Tanah Abang Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.


Tag :

Hunian Mewah Apartemen Di Pusa Berpengalaman Di Ciracas Jakarta Timur

Peluang Usaha Frenchise Roti Kekinian Indramayu Terbaik

Posting by Admin

Peluang Usaha Frenchise Roti Kekinian Indramayu Terbaik Jual Paket Usaha Franchise Ropi Resmi Di Seluruh Wilayah Indonesia PT Juara Roti Indonesia menawarkan kemitraan dengan konsep kerja sama investasi dan sistem bagi hasil. Untuk mitra yang sudah berpengalaman di bisnis kuliner, bisa mengambil paket kemitraan penuh senilai kurang lebih Rp 120 juta. Tetapi, untuk mitra yang belum berpengalaman,



5 Kali