CHAT Via WhatsApp
Jual Apartemen Eklusif Angsuran Ringan Dekat Stasiun LRT

Dilihat : 6 kali

Selamat Datang di LRT City

LRT City Ciracas - OKM Stasiun LRT DP 0%, Fully Furnished, Free Biaya Akad.

Apartemen Premium Satu-satunya Di Jakarta yang Berhubungan langsung dengan Stasiun LRT Di Dalam Satu Kawasan. Dengan Kelas dan Fasilitas yang Sangat Lengkap LRT City percaya bahwasannya untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik, dibutuhkan sarana dan prasana yang lengkap, jadi segala sesuatunya bisa dilakukan dan bisa berjalan dengan lebih efektif dan efisien.

Sama seperti halnya jika tinggal di LRT City. Dilengkapi akses terhubung dengan stasiun LRT sehingga Anda tidak perlu terburu-buru bergegas disebabkan harus menembus kemacetan dalam beraktifitas, malah waktu perjalanan tersebut bisa dipergunakan guna hal lain yang lebih bermanfaat dan menyenangkan sehingga jika stay di LRT City, hari-hari Elartizen dapat dimulai dengan lebih tenang dan positif! ConnectingLife.

KEUNGGULAN LRT City Ciracas apartment modern dan berkelas di area LRT City yang didirikan oleh pengembang berpengalaman PT Adhi Commuter Properti Memakai konsep Harmony and Quality Life LRT City Ciracas menyatukan keserasian antara alam, agama, budaya dan manusia menjadi satu kesatuan guna mengupgrade kualitas dan lifestyle Anda menjadi lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi

Baca juga: Promo Kavling Ruko Gratis Biaya AJB Dan BBN Di Tandes Kota Surabaya Jawa Timur Hub 6285204559555

Beli kavling Discount 20 jt (cash keras)Beli rumah disc 50 jt (cash keras)Gratis AJB notaris dan bea balik nama (cash) Produk kavling usaha Mulai ukuran 4 x 15 m Harga mulai 90 JT cash keras disc 20 jt tinggal 70 jt Produk Rumah usaha/rukoTipe 33/60 harga 299


Tag :

Jual Apartemen Eklusif Angsuran Ringan Dekat Stasiun Lrt

Rekomendasi Aneka Kue Dan Cake Melayani Pengiriman Ke Di Cilandak Jakarta Selatan Jakarta Hub 628119195505

Posting by Admin

Rekomendasi Aneka Kue Dan Cake Melayani Pengiriman Ke Di Cilandak Jakarta Selatan Jakarta Hub 628119195505 Selamat Datang Premium Roll Cake, Big & YummyMoiz Roll Cake Premium Roll Cake Big & Yummy hadir dengan banyak varian yang beragam dengan berbagai perpaduan rasa dan toping lezat dan unik. Sangat pas untuk Anda nikmati bersama keluarga. Dapat juga Anda berikan sebagai hadiah terbaik kepada orang tercinta



3 Kali