CHAT Via WhatsApp
Jual Apartemen Di Pusa Fully Furnished Di Ciracas

Dilihat : 1 kali

Selamat Datang di LRT City

LRT City Ciracas - OKM Stasiun LRT DP 0%, Fully Furnished, Free Biaya Akad.

Apartment Premium dan hanya satu-satunya di wilayah Jakarta yang Terhubung langsung dengan Stasiun LRT Di Dalam Satu Area. Dengan Kelas dan Fasilitas yang Sangat Lengkap LRT City percaya bahwa untuk mewujudkan kualitas hidup yang baik, dibutuhkan sarana dan prasana yang menopang, jadi segala sesuatunya bisa dilaksanakan dan berjalan dengan lebih baik dan lebih efisien.

Seperti halnya tinggal di LRT City. Dilengkapi akses terkoneksi dengan stasiun LRT sehingga Elartizen tak perlu buru-buru bergegas karena harus menembus kemacetan untuk beraktivitas, malah waktu perjalanan tersebut dapat digunakan untuk hal lain yang lebih berguna dan menyenangkan sehingga jika tinggal di LRT City, hari-hari Elartizen bisa dimulai dengan lebih nyaman dan positif! ConnectingLife.

KEUNGGULAN LRT City Ciracas apartment modern dan berkualitas di kawasan LRT City yang didirikan oleh pengembang berpengalaman PT Adhi Commuter Properti Memakai Tema Harmony and Quality Life LRT City Ciracas menyatukan keselarasan antara alam, agama, budaya dan manusia menjadi satu kesatuan untuk menambah kualitas dan gaya hidup Anda menjadi lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi

Baca juga: Pelatihan Sekolah Perhotelan Profesional Di Duren Sawit Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa


Tag :

Jual Apartemen Di Pusa Fully Furnished Di Ciracas

Distributor Roasted Coffee Bean Diskon 8% Di Bantargebang Bekasi Hub 6287888888203

Posting by Admin

Distributor Roasted Coffee Bean Diskon 8% Di Bantargebang Bekasi Hub 6287888888203 Selamat Datang Di Portal Web Indonesian Coffee Supply Gratis 100 gram semua varian kopi selain kopi yang dipesan setiap pembelian 2 kilogram Kopi Arabika Gratis 100 gram semua varian kopi selain produk yang dipesan setiap pembelian 5 Kg Kopi House Blend Diskon 8% untuk pembelian minimum 8 kilogram Ekstra isi 10% untuk



0 Kali