CHAT Via WhatsApp
Jual Mukena Renda Polos Kualitas Terbaik  Di Cilincing Kota Jakarta Utara

Dilihat : 7 kali

Selamat Datang di Portal Web Mukena Syania

DANIYA Prayer Set Price 215k All size

Detail Ukuran

Atasan

Panjang Depan : 120cm

Panjang belakang : 135cm

Bawahan

Panjang Rok : 115cm

Lebar Rok : -

Tinggi Model : 170cm

DISCLAIMER!

Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit.

Hasil pencahayaan saat pemotretan juga resolusi kamera ataupun hp yang dipakai bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto.

Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi

Baca juga: Pusat Tali Rafia Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Di Cikancung Bandung

Selamat Datang di Portal Web LaksanamasFree Ongkir untuk Jabodetabek dengan minimum Pemesanan 300kgKeunggulan LaksanamasLaksanamas ialah Produsen Tali. Kita bukanlah distributor ataupun retail. Kami adalah produsen dimana kita punya mesin produksi Tali RafiaKetahanan bahan baku yang menjadikan customer kita berlangganan tanpa perlu khawatir barang kosong.

Jual Mukena Renda Polos Kualitas Terbaik Di Cilincing Kota Jakarta Utara


Tag :

Jual Mukena Renda Polos Kualitas Terbaik Di Cilincing Kota Jakarta Utara DANIYA Prayer Set. Mukena adalah busana perlengkapan shalat untuk perempuan muslim khas Indonesia. Sebenarnya dalam Islam tidak ada peraturan terperinci mengenai busana macam apa yang selayaknya dipakai untuk shalat, yang ada hanyalah prinsip-prinsip umum bahwa busana untuk shalat hendaknya menutupi aurat dan bersih dari noda atau kotoran

Paket Umroh Itikaf Promo Bulan Ini Di Alang-Alang Lebar Palembang Hub 628127312682

Posting by Admin

Paket Umroh Itikaf Promo Bulan Ini Di Alang-Alang Lebar Palembang Hub 628127312682 UMROH Bersama Dengan SmArts UmrohUmroh Bertabur Sholawat, bersama pembimbing top se Sumatera Selatan, Habib Umar, Habib Ahmad, Habib Syukri, Ust. King, Ust. Tontowi, Ust. Aminullah, Ust. Fadly, ust, Hafis, Ust. Amrullah dan ust. Imam. Garansi berangkat, tidak berangkat uang kembali 200%. samartsumroh.my.idTravel umroh dan haji berijin



1 Kali