CHAT Via WhatsApp
Distributor Voer Pakan Burung Harian  Di Senen Kota Jakarta Pusat

Dilihat : 1 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Free Konsultasi untuk burung lomba dan burung rumahan

Dikhususkan untuk kicau mania. Telah melewati tahap testing yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Dibuat berkualitas prima dengan jenis bahan terbaik dan dibuat dengan teknologi terbaru sehingga menghasilkan pakan bergizi dan disukai burung kesayangan anda.

Gizi yang ada pada Platinum Voer Tambora memiliki kandungan senyawa kimia yang seimbang dan berguna untuk kesehatan burung dan pertumbuhan.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ lebih optimal sehingga metabolisme pada tubuh burung tetap prima.

Kandungannya beragam gizi yang seimbang karena dilengkapi Multivitamin omega Enzim kalsium dan ditambah dengan mineral penting lainnya.

Berikut manfaat nutrisi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaharui jaringan sel yang rusak.
  2. Melancarkan aliran darah dan menjadikan kesehatan otak lebih optimal sehingga mempunyai memori yang sangat kuat.
  3. Mampu membuat struktur pertulangan yang kuat baik organ dalam dan juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Bisa menjaga kekebalan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan membuat burung tidak gampang stress.
  5. Meningkatkan stamina burung supaya tetap terjaga jadi mempunyai daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan sering bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau disebabkan probiotik herbal yang mampu menahan perkembangan bakteri yang berbahaya pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Harga Pembuatan Konveksi Tas Terbaik Jakarta Timur

Selamat Datang di Konveksi Tasku ā£Konveksi Tas Jakarta kita produsen tas custom, tas sekolah, tas seminar kit, tas promosi, tas kulit, tas ransel, koper, travelbag, slingbag, tas selempang, tas laptop, tas kulit, dompet, tas kurir serta model tas lainnya Kami melayani free desain, free delivery


Tag :

Distributor Voer Pakan Burung Harian Di Senen Kota Jakarta Pusat

Biaya Jasa Web Custom Keuangan Terbaik

Posting by Admin

Biaya Jasa Web Custom Keuangan Terbaik Simple Memerlukan Sistem/Aplikasi yang dibuat khusus sesuai dengan alur proses usaha anda? Memiliki kebutuhan-kebutuhan khusus yang tidak terhubung oleh sistem/aplikasi yang ada sekarang ini? Kami ada untuk membantu Anda dan/atau usaha Anda meningkatkan produktifitas efisiensi dan efektifitas usaha Anda dengan membuat system/aplikasi web maupun aplikasi mobile



1 Kali