CHAT Via WhatsApp
Jual Pakan Burung Kacer  Di Johar Baru Kota Jakarta Pusat

Dilihat : 8 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Free Konsultasi untuk burung lomba/turnamen dan burung kicau rumahan

Didedikasikan untuk kicau mania. Sudah melalui tahap uji coba yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Dibuat bermutu prima dengan bahan-bahan terbaik dan diproses dengan teknologi terbaru sehingga menciptakan pakan burung yang bernutrisi tinggi dan disukai burung peliharaan anda.

Gizi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora mengandung senyawa kimia yang seimbang dan baik untuk kesehatan burung dan pertumbuhannya.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ optimal jadi metabolisme pada tubuh burung tetap prima.

Kandungannya memiliki beragam nutrisi yang seimbang karena diformulasikan dengan Multivitamin omega Enzim kalsium dan dilengkapi mineral penting lainnya.

Beberapa manfaat nutrisi yang terkandung pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaiki jaringan sel yang telah rusak.
  2. Melancarkan aliran darah dan menjadikan kesehatan otak optimal jadi mempunyai daya ingat yang lebih kuat.
  3. Dapat membuat struktur tulang yang lebih kuat baik organ dalam juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Bisa menjaga kekebalan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan menjadikan burung tak mudah stress.
  5. Meningkatkan stamina burung supaya tetap terjaga sehingga memiliki daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan sering bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau busuk sebab probiotik herbal yang dapat membatasi perkembangan bakteri jahat pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Jasa Konsultan Manajemen Terbaik Di Palmerah Jakarta Barat

Selamat Datang di great-leader.comDr. Dasep Suryanto AT. MM. Pakar komunikasi kepemimpinan (Leadership Communication). Lulusan program doktoral jurusan Sumber Daya Manusia (SDM). Berpengalaman lebih dari 20 tahun berposisi sebagai pimpinan SDM. Sekerang ini sebagai direktur di perusahaan jasa pengelolaan SDM dan aktif


Tag :

Jual Pakan Burung Kacer Di Johar Baru Kota Jakarta Pusat

Promo Jamu Tetes Berkah 165 Sudah BPOM Di Curug Tangerang

Posting by Admin

Promo Jamu Tetes Berkah 165 Sudah BPOM Di Curug Tangerang DISTRIBUTOR RESMI JAMU TETES BERKAH 165 OPEN RESELLER Manfaat Jamu Tetes BERKAH 165 Sebagai minuman harian berguna menjaga stamina. Menormalkan darah tinggi Menormalkan gula darah Menormalkan asam urat. Mengontrol kolesterol Menurunkan Trigliserida Melancar peredaran darah Memperbaiki sistem penyakit 11 TETES TUNTASKAN KELUHAN PENYAKIT. Jamu Tet



7 Kali