CHAT Via WhatsApp
Jual Voer Pakan Burung Kacer  Di Kemayoran Kota Jakarta Pusat

Dilihat : 3 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Free Konsultasi untuk burung lomba dan burung rumahan

Dikhususkan untuk kicau mania. Telah melalui proses testing yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Dibuat bermutu prima dengan bahan-bahan terbaik dan diolah dengan teknologi modern sehingga menghasilkan pakan burung yang bernutrisi tinggi dan disukai burung peliharaan anda.

Nutrisi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora memiliki kandungan senyawa kimia yang seimbang dan berguna untuk membangun tubuh dan pertumbuhannya.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ lebih optimal sehingga metabolisme tubuh burung tetap prima.

Kompisisinya memiliki berbagai macam nutrisi yang seimbang karena dilengkapi Multivitamin omega Enzim kalsium dan dilengkapi mineral penting lainnya.

Beberapa manfaat nutrisi yang terkandung pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaharui jaringan sel yang sudah rusak.
  2. Melancarkan aliran darah dan menjadikan kesehatan otak lebih optimal jadi mempunyai daya rekam yang sangat kuat.
  3. Bisa membuat struktur pertulangan yang kuat baik organ dalam juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Mampu menjaga kekebalan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan membuat burung tidak mudah stress.
  5. Meningkatkan stamina burung supaya tetap terjaga jadi memiliki daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan rajin bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau sebab probiotik herbal yang mampu menahan perkembangan bakteri berbahaya pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Biaya Jasa Desain Arsitek Rumah Kost Di Karawaci Kota Tangerang Banten Hub 6282120923477

Selamat Datang di Arsitek Lokal JASA ARSITEK Jasa desain interior yang profesional dan handal dalam membuat design hunian pribadi, kost kost an, ruko, villa, cluster perumahan, gedung, sekolah, universitas, gedung hotel dan lainnya. penyusunan dan perancangan yang baik bisa menopang proses konstruksi yang tepat secara


Tag :

Jual Voer Pakan Burung Kacer Di Kemayoran Kota Jakarta Pusat

Jual Verde Apartemen Murah Di Jakarta Selatan

Posting by Admin

Jual Verde Apartemen Murah Di Jakarta Selatan Terravaganza August 2022Apartment Name: Verde Two Location: Jl. Haji Cokong / Jl. Kuningan Mulia Boulevard, Setia Budi, Jakarta Selatan Tower/Floor/View: Terraverde / Monteverde Size: 171 / 177 / 187 / 188 / 211 Bedroom: 2 / 3 Bathroom: 2 / 3 Maid Room: 1 Maid Bathroom: 1 Condition:Brand NewFully FurnishedSemi Furnished seowa Facility: Apartment Security: High-security l



0 Kali