CHAT Via WhatsApp
Distributor Pakan Burung Kacer  Di Kemayoran Kota Jakarta Pusat

Dilihat : 2 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Free Konsultasi untuk burung lomba dan burung kicau rumahan

Didedikasikan untuk kicau mania. Sudah melalui tahap pengujian yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Didesain bermutu prima dengan bahan-bahan terbaik dan diolah secara mutakhir sehingga menciptakan pakan burung yang bergizi tinggi dan disukai burung kesayangan anda.

Gizi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora memiliki kandungan senyawa kimia yang seimbang dan berguna untuk kesehatan burung dan pertumbuhan.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ lebih optimal jadi metabolisme pada tubuh burung tetap prima.

Kompisisinya beragam gizi yang seimbang karena dilengkapi Multivitamin omega Enzim kalsium dan ditambah dengan mineral penting lainnya.

Berikut manfaat nutrisi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaiki jaringan sel yang telah rusak.
  2. Melancarkan aliran darah dan menjadikan kesehatan otak lebih optimal sehingga mempunyai memori yang sangat kuat.
  3. Dapat membuat struktur pertulangan yang kuat baik organ dalam dan juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Bisa menjaga daya tahan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan menjadikan burung tak mudah stress.
  5. Meningkatkan stamina agar tetap terjaga jadi mempunyai daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan rajin bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau busuk disebabkan probiotik herbal yang bisa menahan perkembangan bakteri yang berbahaya pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Sewa Tenda Hajatan Terbaik Di Karawang

Memperkenalkan kamilah yang anda cari. Apapun kebutuhan anda yang berhubungan dengan Rental Genset dan Event Equipment Kami menawarkan solusi terbaik dan tepat untuk membantu merealisasikan KEBUTUHAN Genset dan event Equipment Anda menjadi lebih lancar Unit dan Equipment kami berkualitas serta didukung SDM kami yang berpengalaman mampu bekerja sesuai


Tag :

Distributor Pakan Burung Kacer Di Kemayoran Kota Jakarta Pusat

Jasa Pasang AC Mobil Terdekat Di Sukakarya

Posting by Admin

Jasa Pasang AC Mobil Terdekat Di Sukakarya SPESIALIS AC MOBIL Trijaya Sentosa AC Mobil merupakan spesialis AC Mobil Terjangkau serta Bergaransi. Melayani instalasi unit baru dan service berkala dengan harga terjangkau dan bergaransi resmi. Tenaga berpengalaman. Pelayanan 24 Jam. Konsultasikan masalah Anda dengan team ahli kami. GRATIS! Kenalan dengan Trijaya Sentosa AC Mobil Trijaya Sentosa AC Mobil merupa



5 Kali