CHAT Via WhatsApp
Jual Voer Pakan Burung Harian  Di Gambir Kota Jakarta Pusat

Dilihat : 2 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Free Konsultasi untuk burung lomba/turnamen dan burung kicau rumahan

Dikhususkan untuk kicau mania. Telah melewati tahapan pengujian yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Dibuat bermutu prima dengan komposisi bahan terbaik dan diproses dengan teknologi terbaru jadi menciptakan pakan bergizi dan disukai burung kesayangan anda.

Gizi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora mengandung senyawa kimia yang seimbang dan berguna untuk membangun tubuh dan pertumbuhannya.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ optimal jadi metabolisme pada tubuh burung tetap prima.

Kandungannya memiliki berbagai macam nutrisi yang seimbang karena diformulasikan dengan Multivitamin omega Enzim kalsium dan dilengkapi mineral penting lainnya.

Beberapa manfaat nutrisi yang terkandung pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaharui jaringan sel yang sudah rusak.
  2. Melancarkan peredaran darah yang menjadikan kesehatan otak optimal sehingga memiliki daya rekam yang lebih kuat.
  3. Mampu membuat struktur pertulangan yang kuat baik organ dalam dan juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Mampu meningkatkan daya tahan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan membuat burung tak mudah stress.
  5. Meningkatkan stamina agar tetap terjaga jadi mempunyai daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan sering bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau busuk karena probiotik herbal yang mampu menekan perkembangan bakteri buruk pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Melayani Terapi Kencing Manis Geratis Konsultasi Di Jakarta Timur

Layanan Jasa Kesehatan Homecare Berbagai Terapi Oleh Tenaga Terlatih Kami Melayani Jasa terapi panggilan. Banyak beberapa macam terapi , tergantung sakit yang anda derita. Diantara yang kami layani yaitu :jasa terapi kencing manis rawat luka kencing manis luka dekubitus terapi akupuntur stroke akupuntur impoten terapi bekam hipnoterapi untuk fobia dan traums terapi akupresur fisioterapi terapi


Tag :

Jual Voer Pakan Burung Harian Di Gambir Kota Jakarta Pusat

Jasa Bangun Rumah 2 Lantai Di Bantargebang Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281317079498

Posting by Admin

Jasa Bangun Rumah 2 Lantai Di Bantargebang Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281317079498 TENTANG KAMIJet Construction Keeleganan kenyamanan keamanan dan keteduhan rumah tinggal menjadi vital didalam Jet Construction mewujudkannya kepada Anda. Berada didalam rumah yang menjadi impian jadi momentum berkesan dengan keluarga. Jet Construction mampu mewujudkannya untuk Anda. seobaca Perusahaan Jasa Pembangunan yang menggarap Bangun Renovasi Desain Interior Rumah da



3 Kali