CHAT Via WhatsApp
Jual Voer Pakan Burung Kacer  Di Cilincing Kota Jakarta Utara

Dilihat : 5 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Free Konsultasi untuk burung lomba dan burung kicau rumahan

Dikhususkan untuk kicau mania. Sudah melewati tahap testing yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Dibuat bermutu prima dengan komposisi bahan terbaik dan dibuat dengan teknologi terbaru sehingga menciptakan pakan burung yang bernutrisi tinggi dan disukai burung peliharaan anda.

Nutrisi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora mengandung senyawa kimia yang seimbang dan berguna untuk membangun tubuh dan pertumbuhan.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ optimal sehingga metabolisme tubuh burung tetap prima.

Kompisisinya memiliki berbagai macam nutrisi yang seimbang karena diformulasikan dengan Multivitamin omega Enzim kalsium dan dilengkapi mineral penting lainnya.

Beberapa manfaat nutrisi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaiki jaringan sel yang rusak.
  2. Melancarkan peredaran darah yang menjadikan kesehatan otak optimal jadi memiliki daya rekam yang sangat kuat.
  3. Bisa membentuk struktur tulang yang lebih kuat baik organ dalam juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Bisa meningkatkan daya tahan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan membuat burung tak mudah stress.
  5. Mendongkrak stamina agar tetap terjaga sehingga memiliki daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan sering bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau disebabkan probiotik herbal yang bisa menekan perkembangan bakteri jahat pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Pesan Karpet Masjid Custom Terbaik Di Malang

karpet masjid persia kualitas No 1 empuk, nyaman dan lembut digunakan saat ibadah dan sangat rapat. Tebal 11 mm bahan akrilik panjang 12 m lebar 1.2 m karpet masjid persia kualitas No 1 empuk, nyaman dan lembut digunakan saat ibadah dan sangat rapat. Tebal


Tag :

Jual Voer Pakan Burung Kacer Di Cilincing Kota Jakarta Utara

Jasa Desain Interior Berpengalaman Tambun Selatan Bekasi Jawa Barat

Posting by Admin

Jasa Desain Interior Berpengalaman Tambun Selatan Bekasi Jawa Barat JASA DESAIN RUMAH DAN INTERIOR Meliputi pekerjaan : Interior Rumah Tinggal, interior kantor kantor, interior apartemen, interior kafe,dll. Jual Voer Pakan Burung Kacer Di Cilincing Kota Jakarta Utara Renovasi 123 ialah Perusahaan jasa konstruksi dan real estate yang melayani berbagai tugas merancang dan membangun seperti : desain rumah, renovasi r



0 Kali