CHAT Via WhatsApp
Distributor Voer Pakan Burung Harian  Di Cilincing Kota Jakarta Utara

Dilihat : 1 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Free Konsultasi untuk burung lomba/turnamen dan burung rumahan

Dikhususkan untuk kicau mania. Sudah melewati tahap pengujian yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Didesain bermutu prima dengan bahan-bahan terbaik dan dibuat dengan teknologi terbaru jadi menghasilkan pakan bergizi dan disukai burung peliharaan anda.

Gizi yang ada pada Platinum Voer Tambora mengandung senyawa kimia yang seimbang dan bermanfaat untuk membangun tubuh dan pertumbuhan.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ lebih optimal sehingga metabolisme pada tubuh burung tetap prima.

Kompisisinya memiliki berbagai macam gizi yang seimbang karena dilengkapi Multivitamin omega Enzim kalsium dan ditambah dengan mineral penting lainnya.

Berikut manfaat nutrisi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaiki jaringan sel yang rusak.
  2. Melancarkan aliran darah dan menjadikan kesehatan otak lebih optimal sehingga memiliki memori yang lebih kuat.
  3. Dapat membentuk struktur tulang yang lebih kuat baik organ dalam juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Mampu menjaga daya tahan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan membuat burung tak mudah stress.
  5. Mendongkrak stamina burung supaya tetap terjaga sehingga memiliki daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan rajin bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau busuk disebabkan probiotik herbal yang bisa membatasi perkembangan bakteri jahat pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Harga Jasa Desain Arsitek Terbaik Jati Sampurna Kota Bekasi Jawa Barat

JASA DESAIN RUMAH DAN INTERIOR Meliputi pekerjaan : Interior Rumah Tinggal, interior kantor kantor, interior apartemen, interior kafe,dll. Renovasi 123 merupakan Bidang Usaha jasa konstruksi serta real estate yang menangani berbagai pekerjaan merancang dan membangun seperti : desain rumah, renovasi rumah, interior dan bangun rumah baru. Meliputi wilayah :


Tag :

Distributor Voer Pakan Burung Harian Di Cilincing Kota Jakarta Utara

Rekomendasi Klinik Dental Care Berpengalaman Di Bandung Jawa Barat

Posting by Admin

Rekomendasi Klinik Dental Care Berpengalaman Di Bandung Jawa Barat Tentang Passion Dental Care Berawal dari sebuah Passion untuk dapat memberikan yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia khususnya di kota bandung kami ingin terus berkembang dan menyediakan peralatan yang canggih dan mutakhir Dan hanya menggunakan bahan-bahan yang terbaik agar memberikan hasil yang optimal pada setiap perawatan Passion Dental Care ini



3 Kali