CHAT Via WhatsApp
Jual Pakan Burung Kacer  Di Kebon Jeruk Kota Jakarta Barat

Dilihat : 3 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Free Konsultasi untuk burung lomba/turnamen dan burung kicau rumahan

Didedikasikan untuk kicau mania. Sudah melalui proses uji coba yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Didesain bermutu prima dengan komposisi bahan terbaik dan diproses dengan teknologi terbaru jadi menciptakan pakan bernutrisi dan disukai burung peliharaan anda.

Nutrisi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora mengandung senyawa kimia yang seimbang dan bagus untuk kesehatan burung dan pertumbuhan.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ lebih optimal sehingga metabolisme pada tubuh burung tetap prima.

Kompisisinya beragam nutrisi yang seimbang karena dilengkapi Multivitamin omega Enzim kalsium dan ditambah dengan mineral penting lainnya.

Berikut manfaat nutrisi yang terkandung pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaharui jaringan sel yang telah rusak.
  2. Melancarkan peredaran darah yang menjadikan kesehatan otak optimal jadi memiliki daya ingat yang sangat kuat.
  3. Dapat membentuk struktur tulang yang lebih kuat baik organ dalam dan juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Bisa meningkatkan kekebalan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan membuat burung tidak mudah stress.
  5. Meningkatkan stamina burung supaya tetap terjaga sehingga mempunyai daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan sering bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau dikarenakan probiotik herbal yang dapat menekan perkembangan bakteri jahat pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Jasa Internet Fiber Optik Perkantoran Di Jatinegara Hub 6281370004104

Biaya pemasangan internet soho only 500rbBiaya Pemasangan internet dedicated only 2,5jt (termasuk router mikrotik dipinjamkan)Biaya Pemasangan internet reseller/mitra only 2,5jt (bisa di antar/jemput)Pengerjaan instalasi pemasangan max 7hrFree ip public staticAfter sales 100% terbaik Layanan Internet Dedicated diperuntukan bagi perusahaan/korporasi guna memenuhi kebutuhan layanan


Tag :

Jual Pakan Burung Kacer Di Kebon Jeruk Kota Jakarta Barat

Jasa Kuras Toren Berpengalaman Grogol Petamburan

Posting by Admin

Jasa Kuras Toren Berpengalaman Grogol Petamburan Layanan Jasa Cuci Toren JakartaTiap rumah pasti memiliki toren atau biasa disebut dengan bak penampung air, bila toren kotor maka Anda bisa menggunakan jasa Tukang cuci toren untuk membersihkannya. Toren yang memiliki ukuran kecil memang dapat dibersihkan sendiri namun, kalau torennya berukuran besar pasti menjadikan Anda malas. Oleh sebab



7 Kali