CHAT Via WhatsApp
Distributor Voer Pakan Burung Harian  Di Kebon Jeruk Kota Jakarta Barat

Dilihat : 3 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Free Konsultasi untuk burung lomba dan burung kicau rumahan

Dikhususkan untuk kicau mania. Telah melalui proses pengujian yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Didesain bermutu prima dengan bahan-bahan terbaik dan diolah dengan teknologi terbaru jadi menghasilkan pakan bergizi dan disukai burung kesayangan anda.

Gizi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora mengandung senyawa kimia yang seimbang dan bagus untuk membangun tubuh dan pertumbuhannya.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ lebih optimal sehingga metabolisme tubuh burung tetap prima.

Kandungannya memiliki berbagai macam gizi yang seimbang karena dilengkapi Multivitamin omega Enzim kalsium dan ditambah dengan mineral penting lainnya.

Berikut manfaat nutrisi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaiki jaringan sel yang sudah rusak.
  2. Melancarkan peredaran darah yang menjadikan kesehatan otak lebih optimal sehingga memiliki daya ingat yang sangat kuat.
  3. Bisa membuat struktur tulang yang lebih kuat baik organ dalam dan juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Mampu meningkatkan kekebalan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan membuat burung tak mudah stress.
  5. Meningkatkan stamina burung supaya tetap terjaga sehingga memiliki daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan rajin bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau busuk disebabkan probiotik herbal yang mampu membatasi perkembangan bakteri jahat pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Jasa Pengurusan NIB Profesional Di Gambir

Jasa Legalitas Badan Usaha Proses Mudah Cepat Ngga Ribet, Harga Murah, Berpengalaman serta Terpercaya | WA/CALL: 082131450005 Menerima Pengurusan Surat Izin Usaha, Jasa Pembuatan PT, Jasa Pendirian PT, Biaya Pendirian PT, Pendirian Yayasan, Jasa Pembuatan CV, Jasa Pendirian Firma, Jasa pendirian perkumpulan,


Tag :

Distributor Voer Pakan Burung Harian Di Kebon Jeruk Kota Jakarta Barat

Jasa Pembuatan Karoseri Mobil Jenazah Harga Terbaik Di Bandung Hub 6285810945075

Posting by Admin

Jasa Pembuatan Karoseri Mobil Jenazah Harga Terbaik Di Bandung Hub 6285810945075 Anda Sedang membutuhkan karoseri Ambulan yang handal dan terpercaya?Kamilah tempat yang tepat untuk menjadi mitra AndaPT Radina Adi Nilaraya diantaranya perusahaan yang bergerak di sektor Modifikasi Ambulan dan Karoseri kendaraan dengan berbagai macam model dan merek mobil.Dengan dukungan dari SDM yang handal dan juga Workshop yang memadai kami diantaranya mitra terbai



2 Kali