CHAT Via WhatsApp
Peluang Bisnis Ternak Cacing Tanah Rumahan  Di Jakarta Barat

Dilihat : 2 kali

Peluang Usaha yang bisa dilakukan dirumah dan menguntungkan BEP 3 siklus hasil panen akan diterima kembali (buy back gurantee)

Usaha agro merupakan usaha dengan profit yang besar. Tapi kesalahan peternak Awam banyak dari mereka kesulitan memperoleh akibatnya hasil panen dijual dengan harga yang murah. Organicbin sekarang hadir dengan membuka peluang usaha kemitraan. Beberapa keunggulan bermitra dengan kami :

  1. Durasi panen singkat (1 siklus 4 bulan)
  2. Pemesanan cukup sekali seumur hidup
  3. Dapat dikerjakan skala rumahan
  4. Tidak membutuhkan lahan dan modal yang besar
  5. Terdapat kontrak jaminan harga dan pembelian
  6. Gratis konsultasi dan coaching seumur hidup
  7. Hasil panen dijemput > 400 kg
  8. Tidak perlu membeli pakan


Tag :

|Peluang Usaha Cacing|| menguntungkan BEP 3 siklus hasil panen akan diterima kembali (buy back gurantee)

Usaha agro merupakan usaha dengan keuntungan yang besar. Tetapi kesalahan peternak pemula banyak dari mereka kesulitan memperoleh dan akibatnya hasil panen dijual dengan harga yang tidak pantas. Organicbin sekarang hadir dengan membuka peluang usaha kemitraan. Beberapa kelebihan bermitra dengan kita :

Durasi panen singkat (1 siklus 4 bulan)

Pemesanan 1 kali seumur hidup

Dapat dikerjakan skala rumahan

Layanan Konversi KTI Paket Mayor Di Lohbener Indramayu Hub 6281818432680

Posting by Admin

Layanan Konversi KTI Paket Mayor Di Lohbener Indramayu Hub 6281818432680 Penerbit Adab merupakan Perusahaan penerbitan buku anggota IKAPI Jasa konversi KTI (Skripsi Tesis dan juga Disertasi) menjadi naskah siap terbit serta pengadaan bahan pustaka yang berada dibawah naungan CV. Adanu Abimata (Adab) yang telah PKP sehingga bisa transaksi dengan faktur pajak Layanan Kami Penerbitan Buku Penerbit Adab menawarkan 2 paket penerbitan



0 Kali