CHAT Via WhatsApp
Peluang Bisnis Cacing Tanah Rumahan  Di Jambi

Dilihat : 5 kali

Peluang Usaha yang bisa dilakukan dirumah dan menjanjikan BEP 3 siklus hasil panen akan diterima kembali (buy back gurantee)

Usaha Agrobisnis merupakan usaha dengan cuan yang besar. Tapi kesalahan peternak pemula banyak dari mereka sulit memperoleh dan akibatnya hasil panen dijual dengan harga yang tidak layak. Organicbin hadir dengan membuka peluang usaha kemitraan. Beberapa keunggulan bermitra dengan kami :

  1. Durasi panen singkat (1 siklus 4 bulan)
  2. Pembelian bibit 1 kali seumur hidup
  3. Bisa dikerjakan skala rumahan
  4. Tidak membutuhkan lahan luas dan modal yang besar
  5. Terdapat kontrak jaminan harga dan pembelian
  6. Free Konsultasi dan coaching seumur hidup
  7. Hasil panen dijemput > 400 kg
  8. Tidak perlu membeli pakan


Tag :

|Peluang Usaha Cacing|| menguntungkan BEP 3 siklus hasil panen akan diterima kembali (buy back gurantee)

Usaha Agrobisnis merupakan usaha dengan profit yang besar. Tetapi kesalahan para peternak pemula banyak dari mereka sulit memperoleh dan akibatnya hasil panen dijual dengan harga yang sangat murah. Organicbin sekarang hadir dengan membuka peluang usaha kemitraan. Beberapa keunggulan bermitra dengan kami :

Durasi panen singkat (1 siklus 4 bulan)

Pembelian bibit sekali seumur hidup

Bisa dilakukan skala rumahan

Rekomendasi Konsultan HRD Murah Melayani Wilayah Pontianak Hub 6281386200445

Posting by Admin

Rekomendasi Konsultan HRD Murah Melayani Wilayah Pontianak Hub 6281386200445 Problem Solving and Decision Making LGD dalam Assessment CentreLeaderless Group Discussion adalah sekian dari tools dalam Assessment Centre untuk mengetahui kompetensi Lesdership pada diri seseorang. Tools ini dibuat dengan cara Asessee diberikan kelompok dan dalam setiap kelompok tak ada Leaders atau pemimpin yang ditunjuk. Kasus atau Soal dike



0 Kali