CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Terbaik Di Bandung Kulon Bandung

Dilihat : 3 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan bidang usaha pelanggan;
    • Pelanggan bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel meskipun tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting serta validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan bisa diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Penggunaan SDM bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih bersaing dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Coba hitung, berapa biaya yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan gampang serta cepat, jadi semua pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Jasa Pasang Alat Pemadam Kebakaran Berpengalaman Di Sungai Penuh

Posting by Admin

Jasa Pasang Alat Pemadam Kebakaran Berpengalaman Di Sungai Penuh Fire Suppression System ialah Sistem Pemadam Kebakaran yang bekerja secara auto baik dengan atau tak perlu kerja orang untuk menjaga aset dari ancaman kebakaran. Fire Suppression System terdiri dari alat alat pendeteksi dini yang akan menginformasikan tanda untuk Master Alarm Control Panel (MACP) seperti smoke detector, heat detector, f



7 Kali