CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi User Friendly Di Bandung Kulon Bandung

Dilihat : 1 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Konsumen bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan simpel walaupun tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak mempunyai background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat diselesaikan cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian SDM bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, serta sangat cocok bagi pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih kompetitif dibanding dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi seluruh pembayaran dan pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Peluang Usaha Cacing Tanah Rumahan Buy Back Gurantee

Posting by Admin

Peluang Usaha Cacing Tanah Rumahan Buy Back Gurantee Budidaya Cacing menguntungkan BEP 3 siklus hasil panen akan diterima kembali (buy back gurantee) Usaha agro ialah usaha dengan cuan yang besar. Tetapi kesalahan peternak Awam banyak dari mereka kesulitan mendapatkan pasar dan akibatnya hasil panen dijual dengan harga yang sangat murah. Organicbin sekarang hadir dengan membuka peluang usaha kemitraan



6 Kali