CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Simple Accounting Di Bandung Kulon Bandung

Dilihat : 3 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Pendampingan dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan jenis usaha konsumen;
    • Konsumen dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas meskipun tidak mempunyai basic pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Mempunyai alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak mempunyai background pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian SDM akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih kompetitif dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Konsumen menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Coba hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi seluruh transaksi penjualan dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Harga Tshirt Puisi Langit Sore Bahan Berkualitas Di Salatiga Hub 6282119404993

Posting by Admin

Harga Tshirt Puisi Langit Sore Bahan Berkualitas Di Salatiga Hub 6282119404993 Puisi Langit SoreBro/Sis ini adalah Puisi Langit Sore salah satu brand/merk pakaian berasal dari Indonesia yang beroperasi pada tahun 2020. Brand kami menghadirkan konsep Show Who You Are sebuah genre pakaian yang akan menampilkan siapa diri anda. Dikemas dalam bentuk estetik kaos Puisi Langit Sore memadukan puisi pendek ya



0 Kali