CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Terbaik  Di Babakan Ciparay Bandung

Dilihat : 2 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Pendampingan dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Konsumen bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan ringkas walaupun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan SDM bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih bersaing dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang serta cepat, sehingga semua transaksi penjualan dan pembelian barang bisa terpantau dengan lebih baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Pusat Tali Rapia Melayani Pengiriman Ke Di Kutawaringin Bandung

Posting by Admin

Pusat Tali Rapia Melayani Pengiriman Ke Di Kutawaringin Bandung Selamat Datang di Portal Web LaksanamasFree Ongkir untuk Jabodetabek dengan minimum Pemesanan 300kgKeunggulan LaksanamasLaksanamas merupakan Produsen Tali. Kita bukanlah distributor ataupun retail. Kami adalah produsen dimana kita punya mesin produksi Tali Rafiadurability bahan baku yang membuat customer kami repeat order tanpa khawat



7 Kali