CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi User Friendly  Di Babakan Ciparay Bandung

Dilihat : 11 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Pelanggan bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas meskipun tidak mempunyai basic pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan bisa diselesaikan cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian SDM akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Coba hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang dan cepat, sehingga seluruh pembayaran serta pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Distributor Herbal Meningkatkan Daya Ingat Brainking Plus Asli Di Duren Sawit Hub 6285173189374

Posting by Admin

Distributor Herbal Meningkatkan Daya Ingat Brainking Plus Asli Di Duren Sawit Hub 6285173189374 Selamat Datang Portal Web BKINGSekilas Mengenai BKING BKING merupakan vitamin otak yang diformulasi khususnya oleh Bapak Irfan Buchori yang memiliki hasrat besar menekuni herbal khususnya nutrisi otak untuk membantu menyembuhkan anaknya yang memiliki kebutuhan khusus. Produk nutrisi otak ini awalnya dinamakan BRAINKING PLUS tapi ketika awal 2018 berubah nama menja



1 Kali