CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan Paket Lengkap  Di Babakan Ciparay Bandung

Dilihat : 5 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan jenis usaha pelanggan;
    • Pelanggan bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel meskipun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai alat bantu posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan dapat diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian SDM bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, serta sangat cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih kompetitif dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa biaya yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga semua pembayaran serta pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Jasa Renovasi Toko Gratis Survei Di Bintarajaya Bekasi

Posting by Admin

Jasa Renovasi Toko Gratis Survei Di Bintarajaya Bekasi TUKANG TAMBUNJasa konsultasi juga tukang bangunanBangun rumah baruMelayani panggilan renovasi rumahagen plafon pvc TUKANG TAMBUN Tukang Bangunan Tambun TUKANG BANGUNAN TAMBUNKami memiliki jasa Tukang Konstruksi di Tambun serta jawa tengah kebumen yang ekonomis serta berkualitas Cocok unt



10 Kali