CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan Simple Accounting  Di Babakan Ciparay Bandung

Dilihat : 1 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis usaha pelanggan;
    • Pelanggan dapat menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan simpel meskipun tidak mempunyai kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Mempunyai alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Penggunaan sumber daya manusia akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, serta sangat cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih kompetitif dibanding dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Konsumen menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan gampang serta cepat, sehingga seluruh pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Jasa Pengurusan Izin CV Profesional Di Pasar Minggu

Posting by Admin

Jasa Pengurusan Izin CV Profesional Di Pasar Minggu Jasa Pengurusan Legalitas Badan Usaha Proses Mudah Cepat Ngga Ribet, Harga Terjangkau, Berpengalaman dan Terpercaya | WA/CALL: 082131450005Melayani Pengurusan Surat Izin Usaha, Jasa Pembuatan PT, Jasa Pendirian PT, Biaya Pendirian PT, Pendirian Yayasan, Jasa Pembuatan CV, Jasa Pendirian Firma, Jasa pendirian perkumpulan, jasa pengurusan NIB, Jasa Pengurusan Perizinan OS



0 Kali