CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Terbaik  Di Bojong Loa Kidul Bandung

Dilihat : 2 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan jenis usaha pelanggan;
    • Konsumen bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan ringkas walaupun tidak memiliki kemampuan pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan dapat diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih bersaing dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Coba hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, jadi semua pembayaran serta pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Lembaga Lowongan Kerja Pembantu Rumah Tangga Bergaransi Di Bekasi Jawa Barat

Posting by Admin

Lembaga Lowongan Kerja Pembantu Rumah Tangga Bergaransi Di Bekasi Jawa Barat Pekerja rumah tangga (disingkat PRT), asisten rumah tangga (disingkat ART ) atau pekerja rumah tangga kerap disebut pembantu yaitu seseorang yang bekerja di dalam lingkup rumah tangga majikannya. Tenaga Kerja/ Pekerja: ART yang bekerja pada orang lain atau instansi/ kantor/ industri dengan konstan juga menerima pendapatan/ upah baik itu b



4 Kali