CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Terbaik  Di Astananyar Bandung

Dilihat : 5 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan jenis bisnis pelanggan;
    • Pelanggan bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel walaupun tidak memiliki kemampuan pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan sumber daya manusia bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih bersaing dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan gampang dan cepat, sehingga semua transaksi penjualan dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelas Membuat Konten Kreator Di Youtube Terpercaya By Nursyam Podcast

Posting by Admin

Kelas Membuat Konten Kreator Di Youtube Terpercaya By Nursyam Podcast Selamat Datang di Nursyam Podcast 1. Kelas belajar Youtube mesin uang masa depan merupakan kelas online zoom untuk membangun kanal youtube kamu dengan berbasiskan komunitas sampai akun anda bisa di monetisasi menghasilkan uang dalam kurun waktu dua belas bulan selain pendampingan via zoom selama 12 bulan anda pula mendapatkan 8 (delapan) materi berupa video e-course seb



3 Kali