CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Simple Accounting  Di Astananyar Bandung

Dilihat : 4 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Konsumen bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan simpel meskipun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki alat bantu posting serta validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan SDM bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih bersaing dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang serta cepat, sehingga seluruh transaksi penjualan serta pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Rekomendasi Sewa Virtual Office Fasilitas Lengkap Di Kemayoran Jakarta Pusat Hub 6281310187082

Posting by Admin

Rekomendasi Sewa Virtual Office Fasilitas Lengkap Di Kemayoran Jakarta Pusat Hub 6281310187082 Selamat Datang di Space inn aja working spaceSpace inn aja working space(private office) adalah tempat kerja baru yang menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap mulai dari ruang meeting private office sampai space meeting dan jaringan wifi untuk menunjang pekerjaan. Bertempat di lokasi yang strategis banget di wilayah jakarta timur



2 Kali