CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Paket Lengkap  Di Bandung Kidul Bandung

Dilihat : 1 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Pendampingan dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan bidang usaha pelanggan;
    • Pelanggan dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel walaupun tidak memiliki kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak mempunyai background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan SDM akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih bersaing dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Coba hitung, berapa biaya yang perlu dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, jadi semua pembayaran serta pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Jual Perumahan 3 Lantai Di Kuningan Jakarta Selatan Hub 6281514878398

Posting by Admin

Jual Perumahan 3 Lantai Di Kuningan Jakarta Selatan Hub 6281514878398 Selamat Datang di Homecheck.id Homecheck adalah Property Agency dan Property Consultant yang mempunyai misi membantu customer untuk menjual properti nya juga membantu pembeli dalam sedang mencari properti yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan membantu ||mamberikan|| solusi kepada konsumen yang sedang mencari properti untuk investasi. Foc



1 Kali