CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan Simple Accounting  Di Bandung Kidul Bandung

Dilihat : 7 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Pendampingan dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Konsumen bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas walaupun tidak mempunyai basic pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Mempunyai alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Konsumen tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan bisa digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih kompetitif dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan gampang serta cepat, sehingga seluruh pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Jasa Kontraktor Rumah Borongan Di Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281282536016

Posting by Admin

Jasa Kontraktor Rumah Borongan Di Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281282536016 Selamat Datang di Larisko Kontraktor Larisko Sahabat Keluarga mewujudkan rumah idaman dengan perasaan aman. Perencanaan yang matang, proses perhitungan yang detail dan update, di dukung tenaga arsitek dan teknis yang handal profesional serta bertanggung jawab. Membuat kami pilihan keluarga untuk membangun rumah impian yang nyaman dan mengikuti perkemba



7 Kali