CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Simple Accounting  Di Buah Batu Bandung

Dilihat : 4 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha pelanggan;
    • Konsumen bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan simpel walaupun tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan dapat digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Penggunaan SDM akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, serta sangat cocok bagi pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih kompetitif dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Coba hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga semua transaksi penjualan dan pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Harga Tukang Cuci Kuras Tengki Toren Terdekat Penjaringan

Posting by Admin

Harga Tukang Cuci Kuras Tengki Toren Terdekat Penjaringan Layanan Jasa Cuci Toren JakartaSetiap hunian pasti memiliki toren atau biasa disebut dengan bak penampung air, bila toren kotor maka Anda bisa memanggil jasa Tukang cuci toren untuk membersihkannya. Toren yang memiliki ukuran kecil memang dapat dibersihkan sendiri namun, kalau torennya berukuran besar pasti menjadikan Anda malas. Oleh sebab



2 Kali