CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Fitur Lengkap  Di Rancasari Bandung

Dilihat : 7 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha pelanggan;
    • Pelanggan bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan simpel walaupun tidak mempunyai basic pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan dapat digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih bersaing dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Coba hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, jadi seluruh pembayaran dan pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Jual Apartemen Profesional Di Ciracas Jakarta Timur

Posting by Admin

Jual Apartemen Profesional Di Ciracas Jakarta Timur Selamat Datang di LRT CityLRT City Ciracas - OKM Stasiun LRT DP 0%, Fully Furnished, Free Biaya Akad.Apartment Premium dan hanya satu-satunya Di Jakarta yang Terkoneksi langsung Stasiun LRT Di Dalam Satu Area. Dengan Kelas dan Fasilitas Super Lengkap. LRT City percaya bahwa untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik,



5 Kali