CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Simple Accounting  Di Rancasari Bandung

Dilihat : 2 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Pendampingan dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Konsumen dapat menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel walaupun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat diselesaikan cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, jadi seluruh pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Harga Konveksi Baju Seragam Murah Di Gubeng

Posting by Admin

Harga Konveksi Baju Seragam Murah Di Gubeng

Kami merupakan produsen pembuat pakaian yang bertempat di Sidoarjo.

Konsentrasi kami adalah manufacture pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.

seowa



9 Kali