CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Simple Accounting  Di Cibiru Bandung

Dilihat : 4 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Mentoring dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Pelanggan dapat menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel meskipun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Konsumen tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan bisa digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan SDM bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih bersaing dibanding dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Konsumen menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa biaya yang perlu dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga seluruh pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Vendor Kaos Casual Cotton Combed 24 S Melayani Pengiriman Ke Cirebon Hub 082112570167

Posting by Admin

Vendor Kaos Casual Cotton Combed 24 S Melayani Pengiriman Ke Cirebon Hub 082112570167 Promo buy1 get 1 T-shirt Kaos yang berbahan Combed 24s gramasi 180-195 dengan Finishing Tubular dengan bahan cotton dapat menyerap keringat dan tebal menghadirkan kenyamanan jahitan rapi dengan double knit pada bagian Leher dan di rantai. Fittingan regular dan slimfit.Hoodie Hoodie yang ber bahan fleece cvc dengan gramasi 240-280 di jah



7 Kali