CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Terbaik  Di Ujungberung Bandung

Dilihat : 4 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan jenis usaha pelanggan;
    • Pelanggan bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas walaupun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Konsumen tidak mempunyai background pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian SDM bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih bersaing dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, sehingga semua pembayaran dan pembelian barang bisa terpantau dengan lebih baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berbasis cloud yang bisa dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Layanan Konsultan Laporan Keberlanjutan Perusahaan Di Jakarta Pusat DKI Jakarta Hub 628157915009

Posting by Admin

Layanan Konsultan Laporan Keberlanjutan Perusahaan Di Jakarta Pusat DKI Jakarta Hub 628157915009 Selamat Datang di Portal Web PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS)PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) merupakan Konsultan yang berfokus pada riset dan development Pelaksanaan Governance and Sustainability di Indonesia.Beroperasi pada tahun 2015 dibentuk oleh para konsultan Governance and Sustainability yang telah memiliki experience lebih dari 15 tahun.Me



0 Kali