CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Simple Accounting  Di Ujungberung Bandung

Dilihat : 2 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis pelanggan;
    • Konsumen bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas walaupun tidak mempunyai basic pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Mempunyai tools posting serta validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih bersaing dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi seluruh pembayaran serta pembelian barang bisa terpantau dengan lebih baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Rekomendasi Sewa Kantor Fasilitas Lengkap Di Gambir Jakarta Pusat Hub 6281310187082

Posting by Admin

Rekomendasi Sewa Kantor Fasilitas Lengkap Di Gambir Jakarta Pusat Hub 6281310187082 Selamat Datang di Space inn aja working spaceSpace inn aja working space(private office) merupakan tempat kerja baru yang menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap mulai dari ruang meeting private office sampai space meeting dan jaringan wifi untuk menunjang pekerjaan. Bertempat di lokasi yang strategis banget di Jakarta timur yang ad



4 Kali