CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Terbaik  Di Arcamanik Bandung

Dilihat : 1 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan jenis usaha pelanggan;
    • Konsumen bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel meskipun tidak memiliki kemampuan pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak mempunyai background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan bisa diselesaikan cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian SDM akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, serta sangat cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih bersaing dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah serta cepat, jadi semua transaksi penjualan serta pembelian barang bisa terpantau dengan lebih baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Jasa Pembicara Pendidikan Profesional Di Pancoran Jakarta Hub 6281113053434

Posting by Admin

Jasa Pembicara Pendidikan Profesional Di Pancoran Jakarta Hub 6281113053434 Selamat Datang di Pembicara Pendidikan Memiliki kompetensi sebagai pembicara, trainer dan konsultan pada bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), Digital Marketing dan juga Literasi Digital Masyarakat. Mengedukasi baik instansi pemerintahan, perusahaan, komunitas serta masyarakat dalam memahami potensinya, sehingga sebagai manusia mampu memanfaatkannya dalam menjalankan apapun aktifi



0 Kali