CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Fitur Lengkap  Di Arcamanik Bandung

Dilihat : 6 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Pelanggan bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel walaupun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Mempunyai tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, serta sangat cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih kompetitif dibanding dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi seluruh pembayaran dan pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Dijamin Langsung Kerja Di Jatinegara Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Posting by Admin

Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Dijamin Langsung Kerja Di Jatinegara Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600 1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANGHANYA DALAM W



5 Kali