CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Terbaik  Di Batununggal Bandung

Dilihat : 3 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Pendampingan dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis pelanggan;
    • Pelanggan bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan ringkas walaupun tidak memiliki kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan dapat digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih bersaing dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Coba hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, jadi semua transaksi penjualan serta pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Jasa Pelatihan Chef Kapal Pesiar Profesional Di Jatinegara Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Posting by Admin

Jasa Pelatihan Chef Kapal Pesiar Profesional Di Jatinegara Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600 1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.PROGRAM SINGKAT TANPA MAGA



1 Kali