CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Paket Lengkap  Di Batununggal Bandung

Dilihat : 6 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Pendampingan dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Konsumen bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel meskipun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan bisa diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian SDM akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, serta sangat cocok bagi pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih bersaing dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Coba hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, sehingga semua transaksi penjualan serta pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Jasa Sewa Private Office Fasilitas Lengkap Di Sawah Besar Jakarta Pusat Hub 6281310187082

Posting by Admin

Jasa Sewa Private Office Fasilitas Lengkap Di Sawah Besar Jakarta Pusat Hub 6281310187082 Selamat Datang di Space inn aja working spaceSpace inn aja working space(private office) adalah tempat kerja baru yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap mulai dari ruang meeting private office sampai space meeting dan jaringan wifi guna mendukung pekerjaan. Terletak di lokasi yang strategis banget di wilayah jakarta timur yang adalah



1 Kali