CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Terbaik  Di Sumur Bandung Bandung

Dilihat : 2 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan bidang usaha pelanggan;
    • Konsumen bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel meskipun tidak memiliki basic pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan bisa diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih kompetitif dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Coba hitung, berapa biaya yang perlu dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, jadi seluruh pembayaran serta pembelian barang dapat terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Supplier Mukena Katun Jepang Harga Terjangkau Di Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan

Posting by Admin

Supplier Mukena Katun Jepang Harga Terjangkau Di Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan Selamat Datang di Portal Web Mukena Syania DANIYA Prayer Set Harga 215 rb Semua ukuran Detail Ukuran Atasan Panjang depan : 120cm Panjang belakang : 135cm Bawahan Panjang Rok : 115cm Lebar Rok : - Tinggi model : 170cm DISCLAIMER! Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm



5 Kali