CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Fitur Lengkap  Di Andir Bandung

Dilihat : 8 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Pendampingan dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Pelanggan dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan simpel walaupun tidak mempunyai basic pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai alat bantu posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan dapat digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian SDM akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, sehingga semua pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Jasa Instalasi Lift Barang Terbaik Di Kembangan Jakarta Barat

Posting by Admin

Jasa Instalasi Lift Barang Terbaik Di Kembangan Jakarta Barat PT. SAMUDRA KORINDO INDONESIA Adalah suatu perusahaan swasta nasional yang beroperasi di keahlian penggarapan serta supplier berbagai jenis mesin industri dan suku cadangnya. Usaha ini pada awalnya bernama CV. Samudra Korindo seraya bertumbuh pesatnya perusahaan ini lalu kami melahirkan nama jadi PT. Samudara Korindo Indonesia saat awal tahun 2020.CV.Samudra Korindo



4 Kali