CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Paket Lengkap  Di Andir Bandung

Dilihat : 3 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Pendampingan dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Pelanggan bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan simpel walaupun tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan bisa diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, serta sangat cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih bersaing dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Konsumen menyelesaikan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi seluruh pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Agen Serum Ridha Beauty Terdekat Di Wonocolo Surabaya

Posting by Admin

Agen Serum Ridha Beauty Terdekat Di Wonocolo Surabaya Selamat Datang di Ridha Beauty Terinspirasi dari kata RIDHO sebagai pedoman hidup kita untuk bersikap ikhlas dalam menjalani hidup baik dalam keadaan suka serta duka, dijalani dengan perasaan penuh syukur bahwa semua yang terjadi adalah jalan ALLAH. Proses yang panjang dalam perencanaan sehingga menghasilkan produk yang berkua



5 Kali