CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Simple Accounting  Di Bandung Wetan Bandung

Dilihat : 7 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Mentoring dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis pelanggan;
    • Konsumen dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel meskipun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan bisa digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan SDM bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih bersaing dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Coba hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan gampang serta cepat, sehingga seluruh pembayaran dan pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang bisa dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Melayani Homecare Geratis Konsultasi Di Jakarta Pusat

Posting by Admin

Melayani Homecare Geratis Konsultasi Di Jakarta Pusat Layanan Jasa Kesehatan Homecare Berbagai Terapi Oleh Tenaga Terlatih Kami Menyediakan Jasa terapi panggilan. Banyak bermacam-macam terapi , tergantung keluhan yang diderita. Diantara yang kami layani yaitu :jasa terapi kencing manis rawat luka kencing manis luka dekubitus terapi akupuntur stroke akupuntur impoten terapi



0 Kali