CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Fitur Lengkap  Di Cibeunying Kidul Bandung

Dilihat : 8 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Konsumen dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel walaupun tidak memiliki basic pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Memiliki tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan dapat digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Penggunaan sumber daya manusia akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih kompetitif dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, sehingga semua pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Promo Aneka Kue Dan Cake Melayani Pengiriman Ke Di Jati Sampurna BekasiJawa Barat Hub 628119195505

Posting by Admin

Promo Aneka Kue Dan Cake Melayani Pengiriman Ke Di Jati Sampurna BekasiJawa Barat Hub 628119195505 Selamat Datang Premium Roll Cake, Big & YummyMoiz Roll Cake Premium Roll Cake Big & Yummy kini hadir dengan belasan varian yang beragam dengan berbagai paduan rasa dan topping nikmat dan unik. Sangat pas untuk Anda nikmati bersama-sama keluarga. Dapat juga Anda berikan sebagai hadiah terbaik kepada ora



0 Kali